titel.

WIZZEND CErEATION (BAYU WISNAWA) STIKOM BALI ALWAYS THE FIRTS

Wizzend Creation

Nama lengkap: I Putu Gede Bayu Wisnawa (Wizzend) Alamat : Jl.Seroja no 40 Denpasar,Tonja,Br SENGGUAN. Hobi : Futsal dengan teman-teman!! (HARAT F.C) HP : 081916548404 JANGAN LUPA ADD MY FACEBOOK (www.wizzend@yahoo.com)

Rabu, 25 Mei 2011

Cara pakai software Chain&ABEL

Software ini hanya untuk pembelajaran,
bukan untuk membobol atau menyadap atau apa saja yang terdapat di dalam sebuah software ini.

Inilah software Chain&ABEL. Sebenarnya program ini bukan membobol password facebook dan friendster saja.

Semua website yang memiliki fasilitas login dapat dibobol dengan program ini
kecuali jika website tersebut menggunakan ssl yang ditandai dengan tanda gembok yang muncul pada browser saat kita akan melakukan login.
Website yang menggunakan ssl diantaranya yahoomail, gmail, rapidshare dll.

langsung aja yah...!!
persiapan : - software C&A dapat di download di bawah ini:
http://www.ziddu.com/download/3948984/ca_setup.exe.html

- Lakukan instalas i(di install and di next-next aja gtu loh)

OK KITA MULAI..........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1) Buka programnya dulu yah nak.

2) lalu Klik configure klik di tab sniffer adapter yang aktif,
bisanya klo aktif ada IP adress misalnya 192.168.0.1. Trs klik(pinterrr)

3)Sekarng klik tab sniffer, lalu klik pada bagian bawah program pada icon host,
lalu klik tanda + (okeeeee)

4) Oke kita lanjutkan dengan Klik pada opsi “All Host In My Subnet” dan “All Test”.

5)Klik pada tab APR, lalu klik tanda +, muncul tampilan baru ,
pada bagian kiri pilih IP target, bagian kanan klik ip yang paling atas trs OK.

Saran saya sih ip targetnya diklik semua aja tapi kliknya harus satu-satu gak bisa langsung.

(kalo ngeklik-ngeklik kaya kamu jago deh nak tapi nafsunya gede)

6) Sekarng aktifkan SNIFFER dengan cara klik pada icon start/stop sniffer.

7)Sekarng klik pada Tab password.

8) Cari yang http lalu klik, tinggal menunggu beberapa saat.
nah itu aja nak caranya...

SEKEDAR AKU INGATKAN YA...
Bahwa trik ini pada sebagian warnet dapat merusak billing dan
juga dapat membuat koneksi internet mengalami gangguan/menjadi lambat..!!!
kalau gitu ini hanya untuk belajar aja ya...oKeEEE..!!!!

1 komentar :

Putra Gautama mengatakan...

bang, cara aktifin sniffernya gmn?

Posting Komentar